Tembus Pasar Amerika, BNI Xpora Bawa UKM Binaan ke Pameran Shoppe Object NYC 2024

Wednesday 7 Aug 2024, 9 : 24 pm
Tembus Pasar Amerika, BNI Xpora Bawa UKM Binaan ke Pameran Shoppe Object NYC 2024

Melalui program pendampingan yang komprehensif, BNI Xpora membantu UKM mempersiapkan diri untuk menghadapi persaingan di pasar global, mulai dari pengembangan produk, branding, hingga pemasaran.

Dengan partisipasinya dalam Shoppe Object NYC 2024, Retota Sakti diharapkan dapat memperluas jaringan bisnisnya, mendapatkan pembeli baru, serta meningkatkan ekspor produk tekstil Indonesia ke Amerika Serikat.

Produk-produk tekstil berbahan alami dari Retota Sakti memiliki potensi besar untuk menarik minat konsumen Amerika yang semakin peduli terhadap produk-produk ramah lingkungan dan berkelanjutan.

“Partisipasi Retota Sakti dalam pameran Shoppe Object NYC 2024 merupakan bukti nyata komitmen BNI dalam mendukung pertumbuhan UKM Indonesia dan memperkuat posisi Indonesia di pasar global. Dengan berhasil menembus pasar Amerika Serikat, Retota Sakti diharapkan dapat menginspirasi lebih banyak lagi UKM Indonesia untuk go global,” tutup Okki.

Baca juga :  Harga Batubara Acuan Juli 2016 Naik Jadi USD 53
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Berita Moneter

Redaktur Berita Moneter

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Komoditas Pangan Dorong Inflasi Maret

Pertamax dan Pertalite, yang merupakan bensin nonsubsidi, mengalami tiga kali

Bank Mandiri Lelang Lebih Dari 8.000 Aset Tanah dan Bangunan Serta 900 Kendaraan

“Dalam event ini kami menawarkan beragam aset yang dapat dimiliki