Terima Dukungan dari Kelompok Seniman hingga Influencer, Basarah Yakin Ganjar Semakin Dipilih Rakyat

Thursday 24 Aug 2023, 8 : 02 am
Basarah PDIP Ajak Relawan dan Parpol Bersatu dengan Rakyat, Jemput Takdir Ganjar Pranowo Presiden ke-8 RI

JAKARTA-Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP-PDIP) Ahmad Basarah menerima kunjungan kelompok seniman, artis, hingga Influencer di Rumah Aspirasi Ganjar Pranowo, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusar, Rabu (23/8/2023).

Pada kesempatan itu, Basarah juga menerima sekaligus mencatatkan dukungan organ sukarelawan seniman yang bernama Extrava Ganjar itu secara administratif.

Basarah mengatakan organ sukarelawan Extrava Ganjar ini berisikan pelaku seni yang menjadi preferensi masyarakat Indonesia, khususnya generasi Z dan milenial.

“Ini adalah kunjungan silaturahmi sekaligus dukungan politik untuk Mas Ganjar Pranowo,” kata Basarah.

Basarah menyampaikan Ketua Umum PDIP Prof. Dr. (H.C) Megawati Soekarnoputri yang membentuk tim koordinasi sukarelawan ini sangat menyadari Pemilu Presiden sejatinya adalah pestanya demokrasi.

Baca juga :  Perpanjangan Jabatan Kapolri Tak Tabrak UU

Menurut Basarah, partai politik secara konstitusi memiliki kewenangan mengusulkan sosok calon presiden, tetapi kedaulatan rakyat sebagai pemilik suara harus dijaga.

“Atas dasar pertimbangan konstitusional dan pertimbangan politis itulah, Bu Mega membentuk Tim Koordinasi Relawan yang salah satu tugas dan fungsinya adalah bukan saja menjalin komunikasi dan silaturahmi, tetapi sekaligus koordinasi politik antara rakyat sang pemegang kedaulatan itu sendiri, dengan parpol yang sama-sama punya niat untuk mengantarkan calon presiden kita, Mas Ganjar Pranowo sebgaia Presiden RI,” kata Basarah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Lita Berita Moneter

Adalah Jurnalis perempuan yang sangat handal membuat liputan investigatif serta berhasil mengungkap kasus-kasus besar di Indonesia.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Luncurkan Aplikasi, GandengTangan Target Kucurkan Rp 130 Miliar Untuk Usaha Mikro

JAKARTA-GandengTangan, salah satu pionir crowdlending yang merupakan wirausaha binaan Bank

Kemenperin Usul Tambah Anggaran Tahun 2021 Sebesar Rp 3,42 Triliun

JAKARTA-Kementerian Perindustrian (Kemenperin) mengusulkan tambahan anggaran untuk tahun 2021 sebesar