Terima Dukungan dari Kelompok Seniman hingga Influencer, Basarah Yakin Ganjar Semakin Dipilih Rakyat

Thursday 24 Aug 2023, 8 : 02 am
Basarah PDIP Ajak Relawan dan Parpol Bersatu dengan Rakyat, Jemput Takdir Ganjar Pranowo Presiden ke-8 RI

Basarah mengharapkan kerja sama organ sukarelawan Extrava Ganjar ini untuk menyosialisasikan Ganjar Pranowo lewat seni.

Basarah menyampaikan elektabilitas Ganjar berdasarkan survei Litbang Kompas dan SMRC tinggi dibandingkan dua capres lainnya, Prabowo Subianto dan Anies Baswedan.

Namun, survei juga menunjukkan bahwa Ganjar secara keterkenalan lebih rendah dibanding dua pesaingnya itu.

“Saya percaya teman-teman di sini, artis, pekerja seni, para influencer, yang pengikutnya ribuan bahkan jutaan di medsosnya masing-masing, ketika kita secara tersttuktur, sistematis, dan masif menyosialisasikan Mas Ganjar yang yakin betul tingkat popularitas Mas Ganjar itu hampir mirip dengan tingkat kesukaannya. Karena memang daya tarik Mas Ganjar itu begitu tinggi,” kata Basarah.

Baca juga :  Undang 3 Petinggi Paslon di Pilpres 2024, Ilham Habibie Tak Ingin Prinsip-prinsip Demokrasi Dinodai

Sementara itu, Ketua Extrava Ganjar Adi Adrian pihaknya memiliki komitmen penuh untuk mengorkestrasi kemenangan gubernur Jawa Tengah itu di Pilpres 2024 mendatang.

Adi yang merupakan komponis ini menganggap Ganjar sosok yang sangat mengerti tentang seni dan masa depan seni itu sendiri.

“Ekstrava Ganjar itu adalah kumpulan dari pelaku ekonomi kreatif, itu ada musik, penyanyi, konten kreator, orang di balik panggung, promotor, desainer, orang-orang di industri kreatif yang percaya Mas Ganjar orang yang paling fasih memimpin Indonesia,” kata Adi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Lita Berita Moneter

Adalah Jurnalis perempuan yang sangat handal membuat liputan investigatif serta berhasil mengungkap kasus-kasus besar di Indonesia.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Bank Danamon Raih Laba Bersih Rp 4 Triliun

Sementara itu, total pendanaan Danamon tumbuh 3% menjadi Rp107,6 triliun
saham

IHSG Diprediksi Rebound di 7.335-7.350

JAKARTA – Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia