Terkatrol Bisnis Offline to Online, Penjualan Kotor MPPA Tumbuh 16,2%

Wednesday 4 Aug 2021, 12 : 26 pm
by
MLPL dan GoTo Group akan berpartisipasi dalam peningkatan modal MPPA. MLPL sebagai induk dari MPPA yang memiliki bisnis ritel, merupakan investor strategis yang ada pada titik temu sektor digital dan konsumen.
PT Multipolar Tbk

“Kami telah berada pada jalur transformasi O2O yang baik, serta diikuti dengan peningkatan omzet penjualan dan laba bruto yang stabil. Kami yakin bahwa MPPA mampu bertransformasi menjadi salah satu pemain online groceries terbesar di Indonesia yang sukses bersinergi dengan berbagai Indonesian giant tech (GoMart, Tokopedia, GrabMart, Shopee, BliBli dan JD.ID),” papar Elliot.

Dia menambahkan, MPPA berkomitmen untuk terus memperkuat penawaran bisnis online sebagai O2O strategis, dengan toko offline sebagai arah strategis baru di 2021.

Elliot menyebutkan, dalam beberapa bulan terakhir MPPA telah meningkatkan standar yang akan memperkuat e-commerce Hypermart Online dan Chat & Shop.

Selain itu, lanjut dia, MPPA juga bekerja sama dengan operator marketplace lain.

Baca juga :  Tambah Kepemilikan di PEHA, Komisaris Beli Saham Seharga Rp1.000 Per Lembar

“Ke depannya, MPPA akan menambah lebih banyak toko online untuk berpartisipasi dalam kolaborasi yang sudah ada dan mengembangkan lebih banyak kolaborasi baru dengan operator marketplace terkemuka di Indonesia,” ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Tak Ingin Jokowi Masuk Bui, Anak Eka Tjipta Laporkan Sinarmas Land dan BSD ke KPK

JAKARTA  – Salah serorang putra mendiang Eka Tjipta Widjaja, pendiri

Kementerian PUPR Kembangkan Dua Kawasan Metropolitan Baru

“Kita tahun ini melakukan review masterplan dan development plan. Selanjutnya