Timah Lunasi Obligasi dan Sukuk Rp806 Miliar Tepat Waktu

Wednesday 14 Aug 2024, 6 : 12 pm
by
PT Timah (Persero) Tbk (TINS)

Abdullah menambahkan, dengan pelunasan obligasi dan sukuk tepat waktu ini menunjukkan stabilitas keuangan perusahaan yang baik serta komitmen TINS untuk menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh para investor dapat dipertahankan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para investor yang telah memberikan kepercayaannya kepada Perseroan. Keberhasilan ini tidak hanya mencerminkan kinerja keuangan yang solid, tetapi juga komitmen kami dalam menjaga integritas dan akuntabilitas dalam setiap keputusan bisnis yang kami ambil,” ujarnya.

Pelunasan ini merupakan bagian dari strategi manajemen keuangan yang berkelanjutan yang diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap kinerja keuangan TINS ke depannya terutama terkait interest saving dan kesehatan rasio keuangan Perseroan.

Baca juga :  Pemegang Saham SBMA Setujui Pembagian Dividen Rp 1,1 Miliar

Dengan selesainya pelunasan obligasi dan sukuk ini, Perseroan kini fokus untuk melanjutkan rencana strategis jangka panjang yang telah dirumuskan.

Perseroan akan terus mengoptimalkan portofolio investasi dan mengejar peluang pengembangan bisnis lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Rahayu Saraswati Akan Jadikan Tangsel Kota Ramah Sepeda

“Ya, Tangsel harus jadi Kota Ramah Sepeda. Bukan hanya dibangun

Hindari Korupsi, DPR Akan Likuidasi BURT

Untuk kedudukan Baleg dan BAKN DPR juga tidak dipermanenkan. “Baleg