Tingkatkan Kapasitas Operasional, TMPO Utang ke MDIF Sebesar Rp21,18 Miliar

Friday 6 Sep 2024, 3 : 40 pm
by
Ilustrasi

IMD merupakan anak usaha TMPO yang mengelola bisnis digital, seperti Tempo.co, Tempo TV, Tempo Data Science, Tempo Institute dan Kok Bisa?.

“Dengan adanya tambahan likuiditas dari penerimaan CPD, maka IMD akan meningkatkan kapasitas operasional melalui penguatan modal kerja, penyelesaian proyek-proyek yang sedang berjalan, serta mendukung ekspansi usaha ke segmen-segmen yang lebih strategis,” demikian disampaikan manajemen TMPO.

Baca juga :  Awal Pekan Depan, BEI Luncurkan Dua Indeks Baru Berbasis ESG
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Raka

Adalah jurnalis dengan pengalaman kurang lebih 18 tahun di dunia jurnalistik. Fokus utamanya adalah pada liputan ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Intan Fauzi: Prabowo-Sandi 100% Siap Debat

Menurut Intan, debat perdana ini akan sangat menentukan ke mana

Daya Saing UKM Bisa Terdongkrak Lewat RUU Kewirausahaan Nasional

Beberapa aspek yang dianggap penting oleh FPKB untuk dimasukkan dalam