TNI dan Polri Siap Dukung Pilkada Serentak di Papua

Thursday 30 May 2024, 7 : 07 pm
Menko Polhukam, Hadi Tjahjanto

“Karena ketika narasi Pemilu Damai sangat minim maka dapat terjadi ketidakstabilan politik, hukum, keamanan, ekonomi, dan sejahtera,” kata Menko Hadi.

Sementara itu, Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Haryanto menegaskan bahwa seluruh prajurit TNI dan Polri yang tugas di wilayah Papua bersinergi mewujudkan kedamaian, khususnya dalam rangka Plkada serentak.

“Kami berkomitme akan memegang teguh integritas, sehingga pilkada yang aman tertib dan lancar bisa diwujudkan,” katanya.

Baca juga :  Terkait Covid-19, UMB Gelar Konferensi Komunikasi Nasional
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Carol Aji

Adalah wartawan senior di Indonesia dengan segudang karya jurnalisnya yang memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Peningkatan posisi cadangan devisa pada September 2021 antara lain dipengaruhi oleh penerimaan pajak dan jasa serta penarikan utang luar negeri pemerintah

Mei 2021, Cadangan Devisa Susut USD2,4 Miliar

JAKARTA-Bank Indonesia (BI) mencatat posisi cadangan devisa Indonesia pada akhir

Menparekraf Dorong Travel Agen di Indonesia Miliki Platform Digital

Ia juga menceritakan saat berbicara dalam forum G20, ia mendorong