Tokoh Agama Deklarasi Komitmen Peduli Persoalan Ekologi

Wednesday 14 Aug 2024, 6 : 10 pm
by
Para tokoh agama sedang membacakan deklarasi komitmen bersama untuk peduli dengan persoalan ekologi, pada akhir dialog lintas iman di Jakarta pada 14 Agustus 2024.

“Sebagaimana yang ditekankan Konferensi Waligereja Indonesia, kunjungan paus sama pentingnya dengan upaya mendalami dan mencari bentuk-bentuk konkret implementasi pesan-pesannya dalam memperkuat persaudaraan semesta,” katanya.

“Dalam konteks dialog ini, kami juga ingin mengajak lebih banyak orang memahami masalah ekologi sebagai masalah kemanusiaan, sebagaimana yang selama ini ditekankan oleh Gereja, terutama dalam dokumen Laudato Si,” katanya.

Baca juga :  KB Bank Bagi-bagi THR Jutaan Rupiah 
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

DPD RI: Kualitas SDM Tentukan Masa Depan Islam

“Tak lupa, generasi muda muslim juga harus memiliki kesehatan yang

BSI Lanjutkan Penyatuan Operasional Sistem Layanan di Regional Semarang

YOGYAKARTA-Pandemi Covid-19 tak menyurutkan langkah PT Bank Syariah Indonesia Tbk