Total Penghematan Anggaran 86 K/L Capai Rp 100 Triliun

Tuesday 20 May 2014, 5 : 45 pm
by

Dalam instruksi yang ditujukan kepada para menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II; Kapolri; Jaksa Agung; Panglima TNI; Sekretaris Kabinet; Kepala Unit Kerja Presiden bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4); para Kepala Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK); dan para pimpinan Kesetratan Lembaga Negara, Presiden meminta untuk mengambil langkah-langkah yang diperlukan sesuai tugas, fungsi, dan kewenangan masing-masing dalam rangka penghematan dan pemotongan belanja Kementerian/Lembaga Tahun Anggaran 2014 dengan berdasarkan pada ketentuan peraturan perundang-undangan

Baca juga :  Mantan Menkes Nila Moelok Terima Pensiun dan THT Dari Taspen
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

KAI Daop 8 Berangkatkan 12.353 Pelanggan Jelang Libur Paskah

Pada libur panjang akhir pekan Wafat Isa Almasih dan juga

Perijinan Tambang Jadi Ladang Mafia Migas di Daerah

Praktik korupsi di daerah, tambah Fahira, tak lepas dari besarnya