TRIN Targetkan Marketing Revenue 2024 Sebesar Rp 1,2 Triliun

Tuesday 7 May 2024, 10 : 38 pm
ilustrasi

JAKARTA- PT Perintis Triniti Properti Tbk (TRIN) mematok target  marketing revenue di sepanjang tahun ini sebesar Rp1,2 triliun, sedangkan selama kurun Januari-April 2024 sudah mencapai Rp 426,2 miliar.

Menurut Presiden Direktur dan CEO TRIN, Ishak Chandra dalam siaran pers yang dilansir di Jakarta, Selasa (7/5/2024), target perolehan marketing revenue di sepanjang 2024 akan dikontribusi dari sejumlah proyek baru Triniti Land yang diluncurkan pada tahun ini.

“Tahun 2024 ini kami menargetkan penjualan sebesar Rp1,2 triliun. Kami harapkan perseroan dapat melakukan serah-terima beberapa proyek dan membukukan penjualan dalam laporan keuangan per akhir 2024,” kata Ishak.

Untuk mencapai target itu, lanjut Ishak, TRIN tetap menerapkan beberapa strategi untuk membidik segmen yang lebih menjanjikan, seperti rumah tapak dan modern business park.

Baca juga :  Miliki 15 % Saham, S&P Dapat Jatah Kursi Komisaris di Pefindo

Perseroan juga mulai melakukan kurasi sejumlah proyek baru dan mulai mencari proyek dengan prospek bisnis menjanjikan.

Sementara itu, menurut Founder dan Direktur TRIN, Bong Chandra, perseroan akan meluncurkan sejumlah proyek di 2024 yang sesuai dengan strategi Triniti Land untuk memperbanyak proyek rumah tapak dan business park.

“Kami optimistis tren properti akan meningkat, seiring stabilnya situasi politik Indonesia pasca pemilu,” ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Lita Berita Moneter

Adalah Jurnalis perempuan yang sangat handal membuat liputan investigatif serta berhasil mengungkap kasus-kasus besar di Indonesia.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Jatuh Tempo 26 November 2024, Bank BTPN Siap Lunasi Pokok dan Bunga Obligasi Rp204,89 Miliar

JAKARTA – Manajemen PT Bank BTPN Tbk (BTPN) mengumumkan akan

Pidato Trump Bikin Dolar Terjerembab

NEW YORK-Posisi dolar AS jatuh terjerembab terhadap sejumlah mata uang