Triniti Land Topping Off Proyek Rumah Tapak dan Ruko Glenn The Hive di Batam

Thursday 5 Sep 2024, 11 : 08 am
by
Ilustrasi

JAKARTA – Manajemen PT Triniti Land Tbk (TRIN) melakukan topping off proyek rumah tapak dan ruko Glenn The Hive di kawasan terpadu Marc’s Boulevard seluas 23 hektar di Batam pada awal September 2024. Adapun peluncuran fase kedua Glenn The Hive di Marc’s Boulevard pada Desember 2024.

Jessica Andreanie, Chief Operating Officer (COO) Marc’s Boulevard mengatakan, Marc’s Boulevard merupakan proyek Triniti Land yang terletak di pusat kota Batam. Dengan lokasi yang sangat strategis, Glenn the Hive menawarkan konsep rumah modern yang berkualitas baik dan nyaman bagi penghuninya.

“Fase pertama dengan full furnished yang memungkinkan konsumen untuk langsung huni. Kami juga akan launching fase kedua Glenn The Hive di akhir tahun ini dengan konsep yang berbeda, dengan harapan bisa memenuhi kebutuhan konsumen,” tulis Jessica dalam keterangan tertulis, dikutip Kamis (05/9/2024).

Baca juga :  Lebak Kembali Tawarkan Proyek Bandara

Menurut Jessica, Glenn The Hive merupakan proyek landed house dengan desain mewah nan minimalis, 2,5 lantai luxury fully furnished dengan standar GROHE dan King Koil yang dilengkapi dengan beberapa fasilitas yang dibutuhkan seperti Smart Home System (AC, Lampu, Doorbell dengan CCTV, Panic Button controlled remotely), Club House, High Speed Internet, dan juga Pet Friendly Area.

Proyek Glenn The Hive memiliki konsep unik lantaran master plan Marc’s Boulevard didesain oleh AECOM yang merupakan World Infrastructure Firm yang turut mendesain Resort World Sentosa, Marina Bay & Greater Southern Waterfront, dan Miami World Center. Bersama arsitek ternama Indonesia, Denny Gondo Marc’s Boulevard menyatukan konsep alam dan fungsional, sehingga tetap memberikan kenyamanan dan kemewahan di dalam rumah.

Baca juga :  Mendag: Indonesia Makin Kompetitif Bagi Investasi Dunia

Menurut Jessica, Triniti Land juga akan melakukan topping off proyek rukonya yakni Paul Lane Business Loft secara bertahap yang dimulai pada bulan Desember 2024. Paul Lane Business Loft sendiri merupakan ruko eksklusif yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp3 miliar. Paul Lane Business Loft menawarkan 24 unit shophouse eksklusif dilengkapi dengan balkon dengan pemandangan laut Batam.

Ronald Cassidy Yusuf, Direktur Marketing PT Perintis Triniti Properti Tbk mengatakan, Perseroan terus memberikan komitmen penuh dalam hal pembangunan serta serah terima dengan kualitas terbaik, dengan dilengkapi konsep dan program marketing unik dan kreatif mengikuti perkembangan zaman.

Menurut Ronald, Perseroan juga meluncurkan sebuah program pembayaran PATUNGAN RUMAH dimana program ini dapat menjadi salah satu solusi bagi pembeli yang ingin melihat hasil terlebih dahulu sebelum melakukan pembayaran. “Rencananya program ini akan kami luncurkan saat kami melakukan acara launching Glenn The Hive fase kedua di tahun ini.” ungkapnya.

Baca juga :  Medco Energi Internasional Tuntaskan Divestasi Kontrak Area 47 di Libya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Demokrat Minta Tunda Kenaikkan Harga BBM

JAKARTA-Partai Demograt kembali mendesak Presiden Jokowi agar menunda menaikkan harga

Wacana Ganjar-Airlangga, Komunikasi KIB ke PDIP Sebaiknya Dimulai Sejak Dini

JAKARTA– Peneliti Pusat Riset Politik Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN)