Tripar Multivision Plus Siap Gelar Private Placement 619,420 Juta Saham untuk Ekspansi Usaha

Wednesday 7 Aug 2024, 9 : 41 am
by
Ilustrasi

JAKARTA – Manajemen PT Tripar Multivision Plus Tbk (RAAM) berencana melakukan penambahan modal tanpa hak memesan efek terlebih dahulu (PMTHMETD) atau private placement dengan menerbitkan sebanyak-banyaknya 619,420 juta saham dengan nominal Rp60 per unit.

Jumlah PMTHMETD ini mencapai 10% dari saham disetor Perseroan. Pelaksanaan private placement atau PMTHMETD ini terlebih dahulu akan dimintakan persetujuan kepada pemegang saham dalam rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) Perseroan yang akan dilaksanakan pada 12 September 2024.

Pelaksanaan PMTHMETD dilakukan dalam rangka memberikan nilai tambah bagi seluruh pemangku kepentingan Perseroan termasuk masyarakat serta memiliki kesempatan untuk melakukan potensi ekspansi sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Baca juga :  Lautan Luas Emisi Obligasi Rp276,415 Miliar, Kupon Bunga 8,75% per Tahun

Selain itu, melalui PMTHMETD, Perseroan diharapkan akan mendapatkan alternatif sumber pendanaan untuk kepentingan bisnis/kegiatan usaha Perseroan dan/atau perusahaan anak Perseroan.

Direksi RAAM dalam prospektus rencana penambahan modal tanpa hak memesan efek terlebih dahulu (PMTHMETD) yang diumumkan di Jakarta, Selasa (06/8/2024) menyebutkan, seluruh dana yang diterima Perseroan dari pelaksanaan PMTHMETD, setelah dikurangi dengan biaya-biaya emisi, akan digunakan Perseroan untuk pengembangan usaha melalui investasi yang diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi Perseroan ke depan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Enggan Bicara Capres, Puan Konsentrasi Bantu Korban Kanjuruhan

JAKARTA-Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani menegaskan bahwa setiap partai

Massa Mulai Berdatangan ke Tugu Proklamasi, Siap Antar Dan Dukung Ganjar-Mahfud ke KPU

JAKARTA-Pasangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden Ganjar Pranowo