Unbox & Discover: Era Baru TV AI Samsung

Thursday 1 Aug 2024, 1 : 18 pm
SW Yong, President and Head of the Visual Display Business di Samsung Electronic

JAKARTA – Samsung Electronics Co., Ltd. memperlihatkan jajaran TV dan Sound Device 2024 pada Unbox & Discover dengan menghadirkan Samsung Neo QLED 8K, Neo QLED 4K, OLED, dan Sound Device terbaru.

Sebagai pemimpin produsen TV di dunia selama 18 tahun berturut-turut, lini produk Samsung TV yang ditampilkan pada acara tahun ini akan meningkatkan pengalaman konsumen dalam menikmati hiburan di rumah, berkat serangkaian solusi canggih yang ditenagai oleh AI.

SW Yong, President and Head of the Visual Display Business di Samsung Electronics, mengatakan pengintegrasian AI menghadirkan pengalaman menonton yang luar biasa di Samsung TV.

“Kami memperluas kemampuan pengalaman hiburan di rumah dengan pengintegrasian AI melalui cara-cara yang melampaui pengalaman menonton tradisional,” kata SW Yong, President and Head of the Visual Display Business di Samsung Electronics.

Baca juga :  Digitalisasi Madrasah, Menag dan Menkominfo Luncurkan Platform Mandiri Belajar

“Jajaran produk baru tahun ini merupakan bukti komitmen kami terhadap inovasi, di mana kami menawarkan produk yang tidak hanya memberikan pengalaman menonton yang luar biasa namun juga memberikan kontribusi yang berarti bagi gaya hidup konsumen.”

Jajaran TV tahun 2024 memulai era baru Samsung AI TV yang akan meningkatkan pengalaman konsumen dalam menikmati hiburan di rumah
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Berita Moneter

Redaktur Berita Moneter

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Kalau Terbukti Ada Perselingkuhan Politik, Prof Juanda: Ketua MK Harus Diberhentikan Tidak Hormat

JAKARTA-Pakar Hukum Tata Negara Prof Juanda mengatakan, sidang Majelis Kehormatan

Putut: Anak Reformasi Akan Jaga Keutuhan NKRI

SOLO-Sekitar 500 mahasiswa baru Fakultas Hukum Universitas Sebelas Maret, Surakarta