Unhan RI Buka Politeknik Pertahanan di NTT

Monday 24 May 2021, 4 : 38 pm
by
Universitas Pertahanan (Unhan) RI akan membuka Politeknik Pertahanan di Atambua, Nusa Tenggara Timur pada bulan Agustus 2021

Sebagai kampus satelit, maka kampus politeknik pertahanan akan dijabat oleh seorang dekan yang setara dengan perwira tinggi TNI bintang dua.

Pendaftaran mulai bulan Mei 2021 dan proses seleksi mulai bulan Juni 2021 untuk masing-masing Prodi sebanyak 25 mahasiswa sehingga total akan diterima 175 mahasiswa.

Pada saat yang bersamaan juga dilaksanakan rekrutmen dan seleksi dosen untuk memenuhi ketentuan Pembukaan Prodi sesuai standar Ditjen Dikti Kemendikbud Ristek RI.

Baik para mahasiswa maupun para dosen juga akan mengikuti pelatihan dasar militer selama satu bulan sebagai bagian program Kampus Bela Negara.

Baca juga :  Kemenkopolhukam Dorong Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Pusat dan Daerah
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

PDIP Beri 8 Catatan ke Pemerintah Soal RAPBN 2016

Kementerian PUPR Kembangkan Dua Kawasan Metropolitan Baru

“Kita tahun ini melakukan review masterplan dan development plan. Selanjutnya