Bangun Pabrik dan Gudang, ZYRX Yakin Kapasitas Produksi Naik 3 Kali Lipat

Monday 15 Jul 2024, 7 : 52 pm
Ilustrasi

JAKARTA – PT Zyrexindo Mandiri Buana Tbk (ZYRX) mengumumkan pembangunan pabrik dan gudang baru di Jakarta Barat, sehingga diharapkan kapasitas produksi bisa meningkatkan tiga kali lipat.

Pengumuman itu disampaikan Direktur Utama ZYRX, Timothy Siddik dalam siaran pers perseroan yang dilansir di Jakarta, Senin (15/7).

“Ekspansi ini merupakan langkah strategis yang penting bagi Zyrex Indonesia dalam upaya kami untuk terus berkembang dan memenuhi permintaan pasar yang semakin meningkat,” ucapnya.

Dia menyampaikan, fasilitas baru ini terintegrasi dengan kantor pusat Zyrex Indonesia dalam satu lokasi dan dilengkapi sistem manajemen produksi, serta inventaris yang mutakhir.

Hal ini diharapkan bisa meningkatkan efisiensi alur kerja secara keseluruhan, mulai dari penerimaan bahan baku, proses produksi, area pengujian hingga penyimpanan.

Baca juga :  OJK Tetapkan Pilpres 9 Juli 2014 Sebagai Hari Libur

Timothy menambahkan, ekspansi pembangunan pabrik dan gudang ini untuk produk laptop AI dan server AI. Dengan fasilitas ini, ZYRX akan memperkuat kemampuan memproduksi berbagai produk teknologi berbasis AI dan memperkokoh posisi sebagai pemimpin di sektor teknologi Indonesia.

“Dengan peningkatan kapasitas produksi dan fasilitas terintegrasi, kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, serta memperkuat posisi kami sebagai pemimpin dalam industri teknologi buatan lokal di Indonesia,” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Carol Aji

Adalah wartawan senior di Indonesia dengan segudang karya jurnalisnya yang memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

pada tiga kuartal pertama tahun ini jumlah pendapatan usaha DMAS mencapai Rp1,31 triliun atau jauh lebih tinggi dibanding periode yang sama di 2020 sebesar Rp654,99 miliar.

Pendapatan DMAS di Kuartal I-2021 Naik 395,7% Jadi Rp534 Miliar

JAKARTA-PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS) mencatatkan pendapatan usaha sebesar Rp534
Aktivitas perekonomian khususnya industri sudah kembali pulih. Kondisi ini diharapkan terus membaik dan akan mencapai pertumbuhan ekonomi nasional yang positif

Pemerintah Beri Perlindungan Masyarakat yang Berhak Lewat Subsidi Listrik

JAKARTA-Pemerintah memberikan perlindungan kepada masyarakat yang berhak dengan menyediakan subsidi