BNI Xpora dan KAI Services Berkolaborasi Tingkatkan Peluang Penjualan Produk UKM di KAI Onboard Service

Monday 22 Jul 2024, 1 : 01 pm
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI melalui program Xpora menjalin kerja sama strategis dengan PT Reska Multi Usaha (KAI Services). MoU ini ditandatangani oleh Division Head Retail Productive Banking BNI M. Safri Hidayat dan Pymt. Direktur Utama PT Reska Multi Usaha Lies Permana Lestari

JAKARTA –  PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI melalui program Xpora menjalin kerja sama strategis dengan PT Reska Multi Usaha (KAI Services) dalam upaya memperluas akses pasar bagi Usaha Kecil dan Menengah (UKM).

Melalui kerja sama ini, produk-produk UKM akan semakin mudah dijangkau oleh masyarakat luas, khususnya khususnya dalam hal penyediaan produk snack pada KAI onboard service.

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) yang berlangsung di Hotel Plataran Kinandari Jakarta pada 2 Juli 2024.

MoU ini ditandatangani oleh Division Head Retail Productive Banking BNI M. Safri Hidayat dan Pymt. Direktur Utama PT Reska Multi Usaha Lies Permana Lestari.

Baca juga :  Kuartal II 2024, Bank Mandiri Catat Penyaluran Kredit Tembus Rp 1.532,35

Momen bersejarah ini bertepatan dengan ulang tahun PT Reska Multi Usaha dan BNI yang jatuh pada bulan Juli ini.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo dalam keterangannya mengatakan, melalui MoU ini BNI Xpora akan membantu PT KAI Services untuk menyediakan UKM-UKM dari kategori produk snacks, menghubungkan para UKM terpilih untuk business matching dengan PT KAI Services sehingga terpilih produk-produk yang akan disediakan di onboard kereta untuk cakupan Jawa dan Sumatera.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Berita Moneter

Redaktur Berita Moneter

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Jonan Ungkap Ada Usulan Pertamax Minta Disubsidi

JAKARTA-Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) mengakui ada usulan

INET Bukukan Laba Bersih Rp 875,69 Juta pada 2023

JAKARTA – PT Sinergi Inti Andalan Prima Tbk (INET) mencatat laba