BNI Xpora dan KAI Services Berkolaborasi Tingkatkan Peluang Penjualan Produk UKM di KAI Onboard Service

Monday 22 Jul 2024, 1 : 01 pm
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI melalui program Xpora menjalin kerja sama strategis dengan PT Reska Multi Usaha (KAI Services). MoU ini ditandatangani oleh Division Head Retail Productive Banking BNI M. Safri Hidayat dan Pymt. Direktur Utama PT Reska Multi Usaha Lies Permana Lestari

“Kami sangat antusias dengan kerja sama ini. Melalui sinergi ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi nyata dalam memberdayakan UKM dan mendukung pertumbuhan ekonomi nasional,” ujar Okki.

Sebagai bagian dari inisiatif ini, BNI Xpora telah mengkurasi 11 UKM dengan produk snack terbaik untuk diperkenalkan kepada PT KAI Services. Setelah melalui proses business matching dan pengiriman sampel untuk food testing, terpilih 5 UKM yang produknya akan tersedia di layanan onboard KAI.

Langkah ini tidak hanya memberikan peluang penjualan yang lebih luas bagi UKM, tetapi juga memperkenalkan produk lokal berkualitas kepada para penumpang kereta api.

Kolaborasi antara BNI Xpora dan KAI Services ini juga diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan dalam pemberdayaan UKM Indonesia.

Baca juga :  BTN Bidik Wirausaha Properti Kaum Millenial Surabaya

Dengan memperluas akses pasar, UKM dapat meningkatkan penjualan produk mereka dan memperluas jangkauan distribusi. Selain itu, sinergi ini juga diharapkan dapat membuka peluang bisnis baru bagi kedua belah pihak, serta meningkatkan apresiasi masyarakat terhadap produk lokal.

Dengan semangat yang sama, BNI Xpora dan KAI Services terus berkomitmen untuk mendukung UKM Indonesia, memberikan peluang yang lebih besar, dan membawa produk lokal ke panggung yang lebih luas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Berita Moneter

Redaktur Berita Moneter

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Asuransi Tri Pakarta Serius di Digital Insurance

Pada kesempatan yang sama, Asuransi Tripa juga meluncurkan Mobile Application

MADN: Bahasa Indonesia Adalah Bahasa Budaya Kita

Namun meski mengaku sebagai bangsa Indonesia yang utuh, perlu dipertanyakan