F8 Makassar 2024 Targetkan Transaksi Hingga Rp30 Miliar

Tuesday 16 Jul 2024, 1 : 20 pm
Adyatama Kepariwisataan dan Ekonomi Kreatif Ahli Utama Kemenparekraf, Nia Niscaya,

JAKARTA  – Makassar International Eight Festival & Forum (F8 Makassar) yang merupakan salah satu event pariwisata dan ekonomi kreatif unggulan Kota Makassar akan kembali berlangsung tahun ini dengan menargetkan jumlah kunjungan sebanyak 600 ribu dan transaksi hingga Rp30 miliar.

Adyatama Kepariwisataan dan Ekonomi Kreatif Ahli Utama Kemenparekraf, Nia Niscaya, mengatakan F8 Makassar merupakan event kebanggaan Kota Makassar yang telah lima kali dinobatkan sebagai salah satu dari event terbaik di Indonesia, baik melalui Wonderful Event Indonesia maupun Karisma Event Nusantara.

“F8 Makassar akan diselenggarakan pada 24 hingga 28 Juli 2024 di Anjungan Pantai Losari Makassar dengan tema unity,” ujar Nia Niscaya dalam “The Weekly Brief With Nia Niscaya”, di Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Senin, (15/7/2024).

Baca juga :  Kemenparekraf Pastikan Aspek Kesehatan dan Keselamatan di Destinasi Pariwisata

Makassar International Eight Festival & Forum (F8 Makassar) merupakan event yang menggabungkan beragam potensi seni, budaya, dan gastronomi Indonesia dalam sebuah kerangka festival Food, Fashion, Fusion Music, Film, Fine Art, Fiction Writers, Folks, dan Flora Fauna di Kota Makassar.

Tema “The Unity” merupakan kelanjutan dari tema tahun sebelumnya yaitu “The Next Gen Treasure” yang memberikan penjelasan bahwa ragam bahasa, ragam budaya, dan perbedaan-perbedaan yang dimiliki oleh berbagai suku agama bangsa telah dipersatukan di F8 Makassar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Carol Aji

Adalah wartawan senior di Indonesia dengan segudang karya jurnalisnya yang memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Persatuan Wartawan Indonesia Kirim Utusan ke Korea Utara

JAKARTA-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) mengirim utusan ke Pyongyang, Republik Rakyat

Demi Stabilitas Rupiah, Unicorn Diminta Mengerem Ekspansi

JAKARTA-Gerak ekonomi digital sangat cepat. Bahkan sejumlah para starup lokal