Sandiaga Uno Bocorkan Hasil Pertemuan Mardiono-Megawati Soal Cawapres Ganjar

Thursday 31 Aug 2023, 5 : 27 pm
by
Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri dań Pkt Ketum PPP, Mardiono

TANGERANG-50 hari jelang pendaftaran Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) 2024, koalisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) semakin intim.

Para pimpinan partai koalisi, yakni Plt Ketua Umum PPP, KH Muhamad Mardiono dan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri telah menggelar pertemuan.

Keduanya membahas tentang strategi Pemenangan Pemilu 2024 dan Cawapres yang akan mendampingi Capres Ganjar Pranowo.

Pertemuan tersebut disampaikan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP, Sandiaga Salahuddin Uno menjadi bukti semakin kompaknya koalisi PPP dan PDIP.

Dirinya pun semakin optimis atas kemenangan dalam Pilpres 2024, khususnya capaian target 11 juta suara untuk PPP dalam Pemilu 2024 mendatang.

Baca juga :  PJ Bupati Bekasi Temui Wali Kota Bekasi di Stadion Patriot Chandrabhaga

“Ya, tinggal 50 hari lagi kurang lebih (pendaftaran Capres-Cawapres 2024), tentunya harus selalu optimis, selalu utamakan kerja,” ungkap Sandiaga Uno usai menghadiri Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) ke XVIII Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) di ICE BSD City, Tangerang, Banten pada Kamis (31/8/2023).

“Karena kita dilihat dari hasil kerja kita, bagaimana kita bisa berkontribusi untuk melanjutkan pembangunan yang fokus kepada bidang ekonomi,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Raka

Adalah jurnalis dengan pengalaman kurang lebih 18 tahun di dunia jurnalistik. Fokus utamanya adalah pada liputan ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Tak Tepat Lagi Debat Capres-Cawapres Libatkan Agama

JAKARTA–Ketua DPP Partai Golkar, Eka Sastra menegaskan, perdebatan capres-cawapres dengan

Presiden Ingin Perbanyak Startup Yang Rambah Pasar Global

JAKARTA-Presiden Joko Widodo (Jokowi) menginginkan untuk memperbanyak usaha rintisan kecil-kecil