David Wadu: Paket DAUD Bukan Pelengkap, Kami Politisi Petarung

Thursday 29 Aug 2024, 4 : 22 pm
pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati David Melo Wadu dan Umbu Ndata Jawa Kori

SUMBA TIMUR – Bakal Calon Bupati Sumba Timur, David Melo Wadu menegaskan majunya pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati David Melo Wadu dan Umbu Ndata Jawa Kori atau Paket DAUD  di Pilkada Sumba Timur 2024 ini bukan hanya sebagai pelengkap.

Sebagai politisi petarung, Paket DAUD optimis dapat memenangkan pesta demokrasi di Sumba Timur ini.

“Paket DAUD bukan hanya pelengkap, kami juga ingin menang. Sebagai politisi harus menjadi petarung karena komitmen maju untuk menang,” tegas David.

Untuk itu, David juga meminta masyarakat berbondong-bondong ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan meberikan suara kepada calon pemimpin Sumba Timur ke depannya.

Sebab, satu suara sangat berarti bagi masa depan Sumba Timur ini.

Baca juga :  Kuis Penjaga Langit Semakin Diminati

Karenanya, David Melo Wadu meminta masyarakat Sumba Timur agar menggunakan hak pilihnya.

“Masyarakat Sumba Timur jangan ada yang Golput, pakailah hak suara anda saat hari pecoblosan, sehingga angka partisispasi dalam Pilkada bisa naik hingga diatas 95 persen,” ujar David Melo Wadu.

Dalam kesempatan jumpa pers ini Paket DAUD menawarkan program dengan tagline Membangun Desa Menata Kota, Desa harus dibangun untuk menunjang Kota.

“Surplus harus datang dari Desa, semua desa dengan segala potensi yang ada akan dikembangkan untuk menunjang kota Waingapu,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Agus Eko

Adalah wartawan senior di Indonesia. Karya-karya jurnalisnya sangat menarik dan memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Sinergi Multi Lestarindo Ekspansi ke Bisnis Liquid Vape dan Tembakau

JAKARTA – PT Sinergi Multi Lestarindo Tbk (SMLE) melakukan ekspansi

Pemerintah Pastikan Tak Ada Sweeping Pedagang

JAKARTA-Rumor sweeping barang ilegal di sejumlah sentra perdagangan melalui pesan