Maju Musda, Ini Visi, Misi Serta Program Nofel Untuk Golkar Dan Kota Bekasi

Wednesday 10 Jun 2020, 11 : 53 pm
by

BEKASI – Nama Ketua Bhaladika Karya, Nofel Saleh Hilabi mencuat menjadi salah satu Bakal Calon kuat Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi. Sosok panutan kaum milenial itu diyakini akan mampu memimpin Partai Golkar Kota Bekasi kedepan.

“Ketika akar rumput mempercayakan saya maju pada Musda, saya akan maju. semua itukan berdasarkan keinginan dari bawah. ketika kader dibawah menginginkan saya. ya, saya harus siap,” Kata Nofel

Dirinya menuturkan jika dipercayakan menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Ia berjanji akan merekrut semua elemen organisasi pendiri Partai Golkar seperti SOKSi, KOSGORO Dan MKGR. Dan sejumlah Kino Golkar lainnya diantaranya AMPG, KPPG, Al Hidayah dan AMPI serta menghidupkan mesin partai di akar rumput, seperti Pimpinan Kelurahan (PL) dan Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar.

Baca juga :  Hasil Survei Id-Insight, Elektabilitas Ganjar-Mahfud 38,3%, Prabowo-Gibran Anjlok

“Yang pasti ketika ketuanya berasal dari kalangan milenial. sekretaris ya harus yang berpengalaman. saya akan sinergikan antara muda dan senior. juga merekrut sejumlah elemen baik dari Hasta Karya, juga organisasi – Organisasi Partai Golkar,” tuturnya.

“Mesin partai diakar rumput harus terus hidup dan berjalan. Ketika saya dipercaya menjadi ketua, saya akan buatkan kantor pengurus PL dan PK seluruh kelurahan dan kecamatan juga fasilitas seperti ambulance dan bus ditiap kecamatan. Kegiatan Partai Golkar diakar rumput harus hidup, agar masyarakat nyaman dengan Partai Golkar,” sambungnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Menko Puan Beri Kuliah Iftitah di UIN Raden Fatah Palembang

PALEMBANG-Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Puan

Jelang Asian Games 2018, Jokowi : Percepat Proyek Infrastruktur Sumsel

JAKARTA-Presiden Joko Widodo meminta jajarannya fokus pada penyelesaian pembangunan infrastruktur