Bank DBS Indonesia Luncurkan Kartu Kredit digibank Z Visa Platinum Berbahan Daur Ulang

Wednesday 18 Sep 2024, 9 : 43 pm
by
Consumer Banking Director PT Bank DBS Indonesia Melfrida Gultom memberikan kata sambutan pada acara peluncuran Kartu Kredit digibank Z Visa Platinum, yang merupakan terobosan kartu kredit daur ulang terkini untuk generasi muda peduli lingkungan, di Jakarta, Rabu (18/9/2024). Ini sejalan dengan visi Bank DBS untuk menjadi ‘Best Bank for A Better World’ serta mendukung pertumbuhan ekonomi rendah karbon dan pencapaian target net zero emission (NZE) Indonesia pada 2060

Melalui kerja sama ini, nasabah diajak untuk berkontribusi langsung dengan menyumbangkan 0,5% dari nilai transaksi menggunakan digibank Z Visa Platinum dari tanggal 18 September-31 Desember 2024 untuk aksi pembersihan Sungai Ciliwung dari sampah plastik

 

Baca juga :  BNI Syariah Raih 1st Best ICCA-V-2020
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Raka

Adalah jurnalis dengan pengalaman kurang lebih 18 tahun di dunia jurnalistik. Fokus utamanya adalah pada liputan ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Gernas BBI Bukti Komitmen Pemerintah Kembangkan Merek Lokal

  Baca juga :  BNI Syariah Raih 1st Best ICCA-V-2020

Bigo Live Hapus 40.000 Konten Tak Senonoh dan 50.000 Akun Tak Ikuti Panduan Komunitas

Aplikasi ini berfokus pada menyebarkan kegembiraan dan kebahagiaan bagi semua