Marketing Revenue Triniti Land Tumbuh 114% per Agustus 2024, Berkat Kontribusi Proyek Landed House

Monday 9 Sep 2024, 1 : 59 pm
PT Perintis Triniti Properti Tbk

JAKARTA – PT Perintis Triniti Properti Tbk (TRIN) atau disebut Triniti Land, mencatatkan peningkatan marketing revenue yang signifikan sebesar 114% mencapai Rp1,1 triliun hingga akhir Agustus 2024 dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya yang tercatat Rp546,9 miliar.

Menurut Ishak Chandra, Direktur Utama & CEO Triniti Land, dengan raihan sebesar Rp1,1 triliun, marketing revenue Triniti Land telah mencapai 91% dari target Perseroan hingga akhir tahun.

Kenaikan ini terutama didorong oleh kesuksesan proyek landed house Sequoia Hills di Sentul, Bogor, yang saat ini tengah dalam tahap pembangunan.

Proyek Sequoia Hills mampu menarik minat konsumen dengan performa penjualan yang sangat baik untuk tiga produk unggulannya seperti The Leroy, Earthville, dan Mono. Sequoia Hills menjadi kontributor utama dengan menyumbang Rp511,8 miliar atau 43% dari total Marketing Revenue Perseroan.

Baca juga :  Anak Usaha Harum Energy Kucurkan Pinjaman USD90 Juta kepada Entitas Asosiasi

“Saat ini Triniti Land bersiap untuk meluncurkan cluster ke-4 dalam waktu dekat. Strategi pemasaran dan kebijakan pemerintah turut mendukung dalam penjualan Perseroan,” katanya dalam keterangan resmi, Senin (09/9/2024).

Ishak menjelaskan, sebagai bagian dari strategi untuk mendukung penjualan, Perseroan memberikan berbagai kemudahan cara bayar untuk memudahkan konsumen dalam memiliki properti yang diinginkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Agus Eko

Adalah wartawan senior di Indonesia. Karya-karya jurnalisnya sangat menarik dan memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Industri Manufaktur Jadi Daya Ungkit Pertumbuhan Ekonomi

JAKARTA-Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto mengatakan industri manufaktur mampu jadi

Jokowi: Tak Perlu Impor, Kebutuhan Beras Tercukupi Oleh Petani

KARAWANG-Presiden Joko Widodo mengaku optimistis kebutuhan beras di dalam negeri