Petinggi Gerindra DIY Silaturahmi Dengan Sri Sultan HB X, Mas Marrel Hadir Mendampingi

Thursday 22 Aug 2024, 1 : 17 pm
Tangkapan layar video saat petinggi DPD Gerindra DIY saat bersilaturahmi dengan Gubernur DIY sekaligus Raja Keraton Yogyakarta, Sri Sultan Hamengku Buwono X dan Mas Marrel, di Keraton Kilen pada Selasa (20/8/2024) malam. (sumber : instagram DPD Gerindra DIY)

YOGYAKARTA – Sejumlah petinggi DPD Partai Gerindra Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) bersilaturahmi dengan Gubernur DIY sekaligus Raja Keraton Yogyakarta, Sri Sultan Hamengku Buwono X, pada Selasa (20/8/2024) malam.

Pertemuan tersebut berlangsung di Keraton Kilen, kediaman Sri Sultan Hamengku Buwono X. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram DPD Gerindra DIY, terlihat RM Gusthilantika Marrel Suryokusumo atau yang akrab disapa Mas Marrel, cucu Sri Sultan, turut hadir dalam acara tersebut.

Beberapa petinggi DPD Gerindra DIY yang turut hadir antara lain Ketua DPD Gerindra DIY Danang Wicaksana Sulistya (DWS), Koordinator Provinsi DPD Gerindra DIY M. Lisman Puja, Sekretaris DPD Gerindra DIY Nur Subiyantoro, dan Bendahara DPD Gerindra DIY Ika Damayanti.

Baca juga :  Rombongan WNI Yang Dievakuasi Dari Ukraina Tiba di Indonesia

Danang Wicaksana Sulistya membenarkan adanya pertemuan ini saat dikonfirmasi pada Rabu (21/8/2024). Ia menjelaskan bahwa silaturahmi ini telah direncanakan sejak lama, yaitu sejak mereka menerima SK sebagai pengurus di Partai Gerindra sekitar setahun yang lalu.

“Kami, Gerindra DIY, tadi malam bersilaturahmi ke Ngarso Dalem. Ini sebenarnya sudah direncanakan sejak kami menerima SK sebagai pengurus Partai Gerindra sekitar setahun yang lalu, jauh sebelum Pileg dan Pilpres dilaksanakan. Namun, karena berbagai event politik yang menyita waktu, baru kesampaian untuk sowan ke Ngarso Dalem tadi malam,” ujar DWS.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Carol Aji

Adalah wartawan senior di Indonesia dengan segudang karya jurnalisnya yang memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

pembangunan jaringan serat optik di sepanjang jalur kereta api menjadi alternatif yang menjanjikan, karena metode ini diklaim lebih superior daripada membangun serat optik di sepanjang jalan raya

WIFI Bangun Jaringan Serat Optik di Sepanjang Jalur Kereta Pulau Jawa

JAKARTA-PT Solusi Sinergi Digital Tbk (WIFI) yang dikenal dengan brand

Warga Bukan Kelinci Percobaan, Pendeta se DKI Jakarta Dukung Cagub Berprestasi

JAKARTA-Pengakuan Rita Tiara Panggabean yang awalnya Pendeta lalu diralat menjadi